Vision Finansial Partners LLC Sedang Didakwa Dengan Kasus Penipuan Oleh CFTC

  1. Home
  2. /
  3. Blog
  4. /
  5. Vision Finansial Partners LLC Sedang Didakwa Dengan Kasus Penipuan Oleh CFTC

Vision Finansial Partners LLC Sedang Didakwa Dengan Kasus Penipuan Oleh CFTC

Posted in : Blog on by : Julie L.

CFTC (Commodity Futures Trading Commission) mengumumkan bahwa mereka telah mengajukan tuntutan terhadap Neil Pecker yang mendirikan perusahaan bernama Vision Financial Partner untuk kasus penipuan yang ada kaitannya dengan bursa binary option. Pecker dituduh meminta sejumlah uang tunai senilai US$ 3 juta dari kliennya mulai dari bulan Oktober 2012 sampai pada saat ini. Kasus penipuan diyakini melibatkan setidaknya 120 klien yang berada di Amerika Serikat dan Kanada.

finance federalPecker dihukum karena telah melarikan dana sekitar US$ 2 juta untuk kepentingan pribadi. Kasus ini diajukan terhadap Vision Finansial LLC di Deerfield, Beach Florida di Pengadilan Negeri Amerika Serikat di South Florida pada 15 Februari 2016.

Menurut CFTC, Pecker dan perusahaannya Vision Financial Partner telah mencoba untuk bertindak sebagai Commodity Trading Advisor ketika mereka tidak memegang lisensi sah dengan CFTC untuk melakukan hal tersebut. Mereka juga telah berusaha untuk bertindak sebagai Associated Person di CTA. Keluhan yang disampaikan oleh CFTC juga menyatakan 3 perusahaan lainnya terlibat termasuk rometheus Enterprises, Incorporated; Westward International Limited; Coucarin Holdings, Limited yang juga berbasis di Deerfield di Beach Florida yang diduga terlibat dalam kasus penipuan.

Ada perusahaan lain yang disebut GDCM Trust yang berbasis di Las Vegas, Nevada yang dikatakan juga terlibat dalam kasus penipuan. Perusahaan-perusahaan ini telah didakwa karena menerima dana tanpa memberikan layanan apapun kepada kliennya.

Setelah menemukan bahwa hal ini benar, Hakim James I. Cohn dari Pengadilan Negeri Amerika Serikat telah membekukan aset milik Pecker dan Vision Financial Partner. Pengadilan telah membekukan aset para terdakwa pada 19 Februari 2016. Hakim juga mengeluarkan keputusan yang mencegah mereka untuk menyingkirkan catatan sehingga CFTC dapat melakukan penyelidikan lebih lanjut.

borgolPecker dihukum karena telah menipu klien dengan informasi yang menyesatkan dan tidak akurat kepada para kliennya. Ada sejumlah fakta penting yang dihilangkan dari materi yang disampaikan oleh situs Vision Financial Partner. Kliennya tidak menyadari bahwa akun perdagangan mereka berada di perusahaan luar Amerika Serikat. Dia juga dianggap gagal untuk menginformasikan kliennya bahwa mereka tidak akan dapat menarik dananya jika klien tersebut tidak memenuhi persyaratan perdagangan minimum.

Pecker dan Vision telah dilarang secara permanen untuk menawarkan layanan perdagangan binary option di Amerika Serikat. Mereka juga menerima perintah tetap dari pengadilan tentang melakukan pelanggaran terhadap peraturan Commodity Exchange Act dalam waktu dekat. CFTC saat ini sedang mengupayakan ganti rugi terhadap klien yang telah ditipu oleh skema Vision. CFTC telah memberitahu klien yang tertipu bahwa tidak ada jaminan untuk mereka mendapatkan kembali uang yang telah hilang tersebut. Hal ini dikarenakan entitas yang terlibat didalam penipuan tidak memiliki cukup dana atau aset untuk membayar ganti rugi para kliennya.

CFTC akan melakukan upaya yang terbaik di pengadilan untuk memastikan bahwa pelaku kejahatan akan bertanggung jawab atas tindakan mereka. Binary option adalah jenis opsi pembayaran yang didasarkan pada apakah klien dapat membuat prediksi yang tepat dan memenuhi persyaratan. Jika klien membuat prediksi yang salah, ia tidak akan mendapatkan uang kembali.

Pada masa lalu, peraturan finansial Kanada telah mengeluarkan sejumlah peringatan kepada perusahaan makelar opsi binari yang beroperasi tanpa adanya lisensi yang valid. Namun, ini adalah kasus pertama dimana mereka mampu melacak orang-orang yang berada di balik kasus penipuan dan mereka telah ditangkap.

British Columbia Securities Commission telah mengeluarkan peringatan terhadap perusahaan yang melakukan kasus penipuan – Vision Trading Advisors. Vision Trading Advisors menyatakan bahwa alamat mereka terletak di Fort Lauderdale, Florida.

Perusahaan ini dijatuhi hukuman karena memberikan instruksi kepada warga negara Kanada untuk mendaftarkan akunnya dengan Binex Markets yang merupakan perusahaan yang berkantor pusat di London. Warga Kanada kemudian diperintahkan untuk mentransferkan dana melalui antar bank ke rekening bank Vision Financial Partner dan rekening bank milik terdakwa.

Ada sejumlah staf CFTC yang ikut menangani kasus penipuan ini termasuk Eugenia Vroustouris, Rick Glaser, Elizabeth Davis dan Erica Bodin. CFTC sering bekerja sama dengan regulator keuangan di seluruh dunia untuk menyelidiki makelar yang melakukan kasus penipuan. CFTC telah menyatakan rasa terima kasihnya kepada mereka yang terlibat dalam membantu mereka untuk menyelidiki kasus tersebut termasuk New Brunswick Securities Commission, British Columbia Securities Commission, CySEC, FCA, dan Ontario Securities Commission.

CFTC adalah organisasi yang dibentuk untuk melindungi para kliennya dari skema yang melanggar hukum dari makelar opsi binari seperti pencurian identitas pemilik, menolak pelanggan kartu kredit yang berdagang metode “ in the money”, dan menolak ijin pelanggan untuk menarik dana serta menggunakan software untuk memanipulasi perdagangan sehingga perdagangan yagn dilakoni oleh kliennya kalah.

 

Visit Us On FacebookVisit Us On Google Plus